Berhasil di China OPEN 2019, Kevin/Marcus dan Skuad langsung bertolak ke Korea Open

Administrator | 24 September 2019 19:17:55 | Berita Desa | 196 Kali

[Hargotirto] Korea Open digelar di Incheon Ariport Skydome mulai 24-29 September 2019. Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya di ajang badminton yang berhadiah total USD 400 ribu tersebut. Mulai hari ini, Selasa (24/09/2019) sejumlah wakil dari Indonesia telah bertanding. Yakni, Lyanny Alessandra Mainaky (tunggal putri) bertemu dengan Sim Yu-jin di babak kualifikasi. Lyanny yang menjalani babak kualifikasi, ditumbangkan Sim Yu-jin, dalam tempo 62 menit. Hal serupa juga terjadi pada ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandouw kalah berlaga pada babak kesatu Korea Open 2019 Selasa (24/9/2019)

Baca juga:

Koordinasi Penanganan Stunting, KPM, Kader dan Puskesmas Bersinergi

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, pada babak kesatu Korea Open 2019 yang digelar hari ini Selasa (24/9/2019) harus berhadapan dengan lawan tangguh, yaitu unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Pasangan Indonesia itu pun takluk dalam dua set langsung, 19-21, 11-21 setelah berjuang dalam tempo hanya 28 menit. Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama Tontowi/Winny dengan Zheng/Huang yang merupakan ganda campuran peringkat kesatu dunia. 

Kemudian, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bertanding melawan Marcus Ellis/Lauren Smith. Dalam pertandingan tersebut Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), 24-22, 23-21 pada laga babak pertama yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Selasa (24/9/2019). Meski membukukan kemenangan dua set langsung, pertandingan tersebut terjadi cukup ketat. 

Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari juga bertanding hari ini. Mereka bertanding melawan wakil Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying. Hasil pertandingan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akhirnya lolos ke babak kedua usai mengalahkan Ko Sung-hyun/Eom Hye-won pada laga di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan tersebut. Mereka menang via rubber set 21-18, 18-21, 21-18. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Kalurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sekendal Kalurahan Hargotirto Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo
Kalurahan : HARGOTIRTO
Kapanewon : Kokap
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55653
Telepon : 08112635610
Email : desahargotirto@yahoo.co.id

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Statistik SID