SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA HARGOTIRTO

 

Permohonan Informasi

superadmin 08 Juli 2019 09:40:30

Tata Cara Permohonan Informasi Publik

1. Permohonan Informasi Publik dapat dilakukan secara tertulis atau tidak tertulis

2. Dalam hal permohonan diajukan secara tertulis, Pemohon wajib:

a. mengisi formulir permohonan; dan

b. membayar biaya salinan dan/ atau pengirima informasi apabila dibutuhkan

3. Dalam hal pemohonan diajukan secara tertulis, PPID memastikan permohonan Informasi Publik tercatat dalam formulir permohonan informasi publik tercatat dalam formulir permohonan.

4. Formulir permohonan informasi  memuat:

a. nomor pendaftaran yang diisi berdasarkan nomor setelah permohonan informasi publik diregistrasi;

b. nama;

c. alamat;

d. nomor telepon/ e-mail;

e. rincian informasi yang dibutuhkan;

f. tujuan penggunaan informasi;

g. cara memperoleh informasi;

h. cara mengirimkan informasi.

5. PPID wajib mengkoordinir pencatatan permohonan informasi publik dalam buku register permohonan

6. PPID wajib memastikan formulir permohonan yang telah diberikan nomor pendaftaran sebagai tanda  bukti permohonan  informasi publik diserahkan kepada pemohon informasi publik.

7. Dalam hal permohonan informasi publik dilakukan melalui surat elektronik atau pemohon langsung , PPID wajib memastikan diberikanya nomor pedaftaran  pada saat permohonan diterima.

8. Dalam hal permohonan Informasi publik dilakukan melalui surat atau faksimili atau cara lain yang tidak memungkingkan bagi Badab Publik untuk memberikan nomor pendaftaran secara langsung. PPID wajib memastikan nomor pendaftaran dikirimkan kepada Pemohon Informasi Publik.

9.Nomor pendaftaran dapat diberikan bersama dengan pengiriman informasi publik.

 

 Form permohonan informasi publik : form permintaan informasi publik

 

 

Komentar atas Permohonan Informasi

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Website Desa ini :
Terbaik 3 Jumlah Penggunaan Layanan Bulan November Tahun 2019

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kasi Kemasyarakatan Kasi Pemerintahan Kasi Pembanguanan & Pemberdayaan Kaur Perencanaan dan Keuangan Kaur Umum Aparatur Desa dan Aset Dukuh Soropati Dukuh Sekendal Dukuh Keji Lainnya Dukuh Teganing I Dukuh Teganing II Dukuh Teganing III Lainnya Dukuh Crangah Dukuh Sungapan I Lainnya Dukuh Menguri Dukuh Sebatang Dukuh Nganti Staff Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTubeInstagram

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung